Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Cepat Dan Alami

dengan Cara Memanjangkan Bulu Mata - Rambut mata atau yang lebih dikenal dan disebut sebagai bulu mata ini merupakan penggalan dari kelopak mata yang berupa helaian rambut-rambut. dan rambut-rambut yang sangat lembut ini berfungsi untuk melindungi mata supaya debu, keringat atau air yang menetes dari dahi tidak masuk ke mata. Namun terlepas dari fungsinya ternyata bulu mata yang panjang dan lentik merupakan salah satu penunjang kecantikan dan akan menambah kesan indah pada penggalan mata dan wajah anda pun akan semakin mempesona saat dipandang khususnya bagi para wanita.

 Rambut mata atau yang lebih dikenal dan disebut sebagai bulu mata ini merupakan penggalan dari  Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Cepat Dan Alami
ilustrasi
Memiliki bulu mata yang panjang merupakan idaman setiap perempuan lantaran ialah itu berbagai cara mereka gunakan termasuk memakai bulu mata palsu dan juga memakai maskara namun sayangnya tanpa mereka ketahui ternyata penggunakan maskara yang terlalu lama akan mengakibatkan bulu mata rusak dan akhirnya akan simpel rontok. bantu-membantu untuk menerima bulu mata yang panjang dan lentik sanggup anda lakukan dengan cara dan memakai bahan-bahan alami yang sangat simpel anda dapatkan dan yang terpenting sangat aman. nah untuk itu saya akan mengatakan tips-tipsnya untuk anda.

Cara Memanjangkan Bulu Mata

Mengkonsumsi Vitamin E
Vitamin E merupakan vitamin yang baik untuk pertumbuhan kulit dan rambut. Mengkonsumsi masakan yang banyak mengandung vitamin E ialah salah satu cara memanjangkan bulu mata yang cukup efektif. Vitamin E banyak terdapat pada sayur-sayuran dan kacang-kacangan.Bisa juga dengan memakai tambahan vitamin E yang banyak dijual di apotek berupa kapsul.

Menggunakan Minyak Zaitun
Minyak zaitun memiliki berbagai kandungan vitamin E yang sangat baik untuk kecantikan ataupun kesehatan. Nah minyak zaitun ini isa menumbuhkan dan melebatkan rambut. Berarti sanggup juga dipakai untuk melebatan dan memanjangkan bulu mata. Caranya pun sangat simpel hanya tinggal mengoleskannnya pada bulu mata layaknya maskara alami.

Menggunakan Lidah Buaya
Khasiat lidah buaya sudah tidak diragukan lagi dalam hal untuk kesehatan rambut, Cara penggunananya tidak beda jauh dengan cara memakai minyak zaitun. Memanjangkan bulu mata dengan lidah buaya memang sangat efektif sekali apalagi kalau rutin setiap pagi. Namun anda harus berhati - hati saat menggunakanya jangan sampai  terkena kelopak mata yang sanggup mengakibatkan gatal dan iritasi.

Buah Kemiri
Buah kemiri merupakan materi yang biasanya sudah tersedia didapur. Ternyata kemiri juga sanggup membuat bulu mata lebih tebal dan panjang. Cara menggunakanya simpel sekali anda hanya perlu menumbuknya hingga halus kemudian oleskan pada bulu mata. dan gunakan lah secara teratur saat pagi hari atau malam hari

Telur Udang
Udang merupakan hewan bahari yang lezat sekali dan kaya akan protein. Selain sanggup dimanfaatkan dagingnya untuk kita konsumsi telurnyapun sanggup kita manfaatkan untuk dijadikan obat penumbuh bulu mata. ialah dengan cara menghancurkan terlebih dahulu telur udang hingga halus. kemudian oleskan pada bulu mata anda.

Itulah beberapa cara yang sanggup anda lakukan untuk memanjangkan dan melentikkan bulu mata anda. semoga sanggup bermanfaat dan membantu teman-teman yang ingin memiliki bulu mata yang panjang. dan jikalau anda sudah memiliki bulu mata yang anda idamkan rawat bulu mata dengan baik ialah banyak mengkonsumsi masakan yang banyak mengandung vitamin E dan perbanyak minum air mineral dan yang paling penting bersihkan bulu mata sesudah memakai make up ya.
Baca Juga Cara Mengobati Sakit Pinggang dengan

0 comments