Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Lidah Buaya

dengan Cara Menghilangkan Stretch - Stretch mark mungkin sebagian dari kita masih belum tau apa itu stretch mark dan masih bertanya-tanya apa penyebab dari stretch mark ini. nah lantaran itu saya ingin menjelaskan lebih dulu apa itu strech mark supaya anda tidak lagi penasarn dan tidak bingung jikalau anda mengalaminya.
Stretch mark atau guratan-guratan ini merupakan garis-garis berwarna merah muda pada kulit. dan stretch mark muncul selesai kulit mengalami peregangan dan elastisitas yang cukup signifikan dan kulit tidak sanggup memadai menangani peregangan yang terjadi. Akibatnya, kulit akan tampak menyerupai pecah dan timbul garis-garis atau guratan tersebut. dan biasanya Stretch Mark terjadi pada wanita hamil kamil perut kita akan mengalami peregangan namun hal ini merupakan hal yang wajar-wajar saja.

 Stretch mark mungkin sebagian dari kita masih belum tau apa itu stretch mark dan masih be Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Pengecap Buaya
ilustrasi
Namun stretch mark ini sanggup dihilangkan dengan cara alami dan anda juga sanggup menggunakan tumbuh-tumbuhan yang sering anda jumpai disekeliling anda seperti,wortel, anggur dan irisan lemon. namun dari banyak tanaman yang cukup bagus dan efektif yaitu dengan menggunakan lidah buaya.meskipun lidah buaya ini memiliki rasa yang sangat pahit namun lidah buaya ini memiliki khasiat yang cukup banyak, selain terkenal bermanfaat dan sanggup membantu Mengatasi Rambut Rontok ternyata lidah buaya juga sanggup dimanfaat kan untuk menyamarkan dan menghilangkan stretch mark yang ada dikulit kita loh. menyerupai yang kita ketahui bersama lidah buaya ini memiliki tekstur yang lembab dan mengandung antii-inflamasi lantaran itulah lidah buaya ini sangat bermanfaat membantu mengataasi stretch mark.


Cara Menghilangkan Stretch Mark

untuk menghilangkan stretch mark dengan lidah buaya anda sanggup mengaplikasikannya langsung atau dengan cara diolah menjadi masker nah untuk membuat maker lidah buaya ini cukup simpel kok kalau gitu langsung aja ya kita lihat bahan-bahan dan cara membuatnya menyerupai dibawah ini.

Bahan:
  • 1 tangkai lidah buaya
  • 1 sdm perasan jeruk lemon
Cara Membuat:
  • Pertama-tama kupas lidah buaya sampai hanya tertinggal jelnya saja.
  • kemudian potong kecil-kecil dan lalu haluskan lidah buaya tadi dengan cara diblender atau diparut.
  • setelah dihaluskan lalu campurkan dengan perasan jeruk lemon, mengapa harus jeruk lemon lantaran jeruk lemon juga bermanfaat untuk menghilangkan stretch mark.
  • setelah semua materi tercampur rata lalu oleskan dibagian kulit yang mengalami stretch mark, lalu diamkan kurang lebih 15-20 menit lalu bilas dengan air bersih.
  • untuk hasil yang maksimal gunakan 3 kali sehari
Nah gimana ternyata mudahkan kan cara membuat dan menggunakannya. Namun untuk menghilangkan stretch mark ini membutuhkan kesabaran dan waktu yang sedikit lama lantaran stretch mark ini sedikit sulit dihilangkan lantaran itu anda harus rutin ya. dan artikel kalai ini cukup sampai disini dulu ya biar sanggup bermanfaat untuk anda semua dan jangan lupa silahkan share juga ya keteman-teman anda supaya mereka juga sanggup menerima manfaatnya. terima kasih.
baca juga cara merawat rambut rontok dengan

0 comments