Tips Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

dengan Cara Menambah Berat Badan - salah satu dilema yang banyak di keluhkan oleh teman-teman baik itu usia Remaja maupun usia cukup umur dan bahkan usia Lanjut terkadang mengeluhkan akan berat tubuh mereka yang tak kunjung turun maupun tak kunjung naik, memang tidak mampu di pungkiri berat tubuh memang menjadi salah satu dilema yang paling Klasik di Dunia, untuk menerima tubuh ideal itu umumnya susah, banyak orang untuk menerima tubuh yang ideal melakukan banyak cara terbaik supaya apa yang di Inginkan terwujud, nah melalui artikel ini saya mencoba untuk membagikan tips mengenai cara menambah berat tubuh secara alami yang tentu saja tidak ada pengaruh sampingnya.

 salah satu dilema yang banyak di keluhkan oleh sahabat Tips Cara Menambah Berat Tubuh Secara Alami
Ilustrasi Berat Badan

Mungkin teman-teman sudah ingin melihat tips ataupun cara yang mampu teman-teman peraktekan nantinya, Nah mungkin sekarang saatnya kita lansung saja ya melihat, Cara Menambah berat tubuh secara alami di bawah ini.


Cara Menambah Berat Badan Secara Alami

1. Jangan minum sebelum makan
Bagi anda yang ingin menaikkan berat tubuh sebaiknya jangan mengkonsumsi air minum terlebih dulu sebelum makan. Pasalnya itu akan membuat perut anda nantinya terasa kenyang sebelum porsi makan habis, sehingga mampu memperlambat proses penambahan berat badan.

2. Olahraga
Olahraga memang mampu menurunkan berat badan, namun ada beberapa olahraga yang fungsinya untuk menambah berat badan. Karena olahraga tersebut mampu menambah masa otot anda, sehingga membat tubuh ebih padat dan berisi. Adapun olahraga tersebut yakni mirip push up, latihan tanpa oksigen atau anaerobik, dan angkat beban.

3. Kalori
Makanan berkalori mampu anda konsumsi jikalau ingin menambah berat badan. Beberapa kuliner yang mengandung kalori yakni mirip alpukat, puding cangkir, roti gandum, popcorn mentega, gandum, dan masih banyak lagi.

4. Konsumsi kuliner penambah berat badan
Menambah berat tubuh memang berkaitan penting dengan asupan kuliner kita sehari-hari. Nah bagi anda yang ingin menambah berat tubuh sebaiknya memasukkan kuliner yang mampu menambah berat badan, beberapa kuliner tersebut yakni mirip pisang, selai kacang, keju, jus buah, salmon, telur rebus, oatmeal, dan masih banyak lagi.

5. Porsi makanMungkin anda sudah terbiasa makan 2-3 kali dalam sehari. Namun jikalau ingin berat tubuh anda naik cobalah untuk makan 5-6 kali dalam sehari namun dalam porsi kecil saja. Pastikan kuliner yang anda konsumsi juga baik bagi kesehatan anda.

6. Nutrisi
Menambah berat tubuh memang tidak sekedar mengkonsumsi kuliner saja. Namun juga kandungan dalam kuliner tersebut. Pastikan dalam kuliner yang anda konsumsi mengandung nutrisi dan vitamin. Anda mampu menemukan kandungan nutrisi dalam kuliner mirip kacang-kacangan, buah, sayuran, dan lain sebagainya.

7. Ngemil
Ngemil memang menjadi kebiasaan hampir setiap orang, jikalau anda perhatikan pasti orang yang suka ngemil mempunyai tubuh yang ideal atau gemuk. Nah itulah salah satu pengaruh dari mengkonsumsi makan ringan atau cemilan. Jadi bagi anda yang ingin menambah berat tubuh mampu mengkonsumsi kudapan yang kaya akan kalori.

8. Istirahat
Selain beberapa cara diatas, istirahat merupakan aspek yang cukup penting dalam menambah berat badan. Karena metabolisme tubuh kita tidak akan stabil jikalau anda selalu bekerja keras dan begadang. Jadi bagi anda yang ingin menambah berat tubuh pastikan selalu istirahat dengan cukup.

Perlu di Ingat teman-teman, meskipun cara yang saya bagikkan simpel tapi memerlukan waktu untuk menambah berat tubuh teman-teman, jadi teman-teman kudu Konsisten untuk memperaktekanya, sehingga mampu menerima hasil yang maksimal nantinya, Nah baca juga ya artikel sebelumnya yang sudah saya bagikan kepada teman-teman semuanya, Yakni Cara Mengobati Gusi Berarah dan Juga Cara Meninggikan Badan, terima kasih teman-teman atas partisipasinya. dengan

0 comments